PKNU Gelar Sunatan Massal

BATUAJI,MNK – Bekerja sama dengan RS Ibu Anak (RSIA) Nuruddiniyah, Partai Kebangkitan Ulama Nasional (PKNU) Ranting Buliang kemarin menggelar sunatan massal di Genta I, Kelurahan Buliang, Batuaji. Sebanyak 32 anak yang dikhitan secara gratis serta mendapatkan amplop uang jajan dan bingkisan sarung dari partai yang diasuh Kiai Fakih tersebut.
“Dari awal kita sepakat akan berjuang untuk kepentingan sosial dan dakwah, nah ini salah satu bentuk perjuangan kami,” ungkap Basri, Ketua Dewan Syura Ranting Buliang yang didampingi Ketua Dewan Tanfiz Hendri Jaya di sela pelaksanaan khitanan massal.

Ia juga mengatakan kalau kegiatan ini selain untuk lebih memperkenalkan PKNU kepada masyarakat luas, juga untuk membantu meringankan biaya para orang tua.

“Saat ini segala sesuatunya mahal, jangankan memikirkan biaya sunat anaknya, terkadang untuk makan saja kita sudah sulit,” ujarnya.

Kegiatan serupa menurut Basri juga akan dilaksanakan di Kelurahan Tanjunguncang pada 29 Juni mendatang. “Mudah-mudahan tiap-tiap kelurahan se-Batuaji bisa kita kunjungi, agar semua anak bisa dikhitan dengan gratis,” tugasnya.(BN)


Satu Tanggapan to “PKNU Gelar Sunatan Massal”

  1. Hidup PKNU …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: